Blitar Responsif: Pengaduan Masyarakat Ditindak Lanjuti Cepat

Diskominfotik 29 Nov 2024 112x Share
img-berita

Kota Blitar semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Salah satu indikatornya adalah tingginya persentase tindak lanjut pengaduan masyarakat yang mencapai 100% setiap bulannya. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah Kota Blitar sangat responsif terhadap aspirasi dan keluhan warga. Dengan adanya tindak lanjut yang cepat dan tepat, masyarakat merasa dihargai dan semakin percaya terhadap pemerintah.

Berita Populer

Kota Blitar Maju dengan SPBE: Layanan Pub..

by Diskominfotik | 29 Nov 2024

Maksimalkan PPID Pembantu, Diskominfotik ..

by Diskominfotik | 22 Jan 2019

Call Center 112 Kota Blitar Terus Optimal..

by Diskominfotik | 14 Mar 2022

Diskominfotik Kota Blitar Raih Juara 1 IG..

by Diskominfotik | 22 Aug 2024

Balmond Kelas I Provinsi Jatim Gelar Ujia..

by Diskominfotik | 22 Jul 2020

Diskominfotik Gelar Laporan Pendahuluan P..

by Diskominfotik | 22 Nov 2018