Diskominfotik Kota Blitar Raih Penghargaan Terbaik ke-III Medsos JPRA dalam JKF 2022

Kota Blitar - Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Blitar berhasil meraih penghargaan Terbaik ke-III kategori Media Sosial Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten/Kota se-Jawa Timur pada gelaran Jatim Public Relation Award (JPRA) 2022. Penghargaan tersebut diserahkan dalam puncak rangkaian acara JKF 2022 yang digelar di Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022) malam.

Mengangkat tema “Optimis Jatim Bangkit dengan Akselerasi Transformasi Digital”, JKF 2022 berlangsung meriah dengan beberapa kegiatan mulai dari pameran Kominfo se-Jawa Timur, Festival Pertunjukan Rakyat, Workshop Kehumasan, Forum Statistisi,  Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Walidata, Workshop Kehumasan, Workshop Literasi Digital, Workshop Jatim Smart Innovation, Workshop Smart Communication Product, Anugerah Pewarta Warga (APW) se-Jawa Timur, Jatim Public Relation Award (JPRA), serta kegiatan pendukung lainnya. 

Dalam  serangkaian kegiatan JKF tersebut, Kota Blitar berhasil masuk pada nominasi JPRA dalam kategori media sosial yang diwakili oleh Dinas Kominfo dan Statistik, dan juga meraih nominasi APW pada kategori video berita yang diwakili oleh KIM Kentongan.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar, Mujianto, S.Sos, M.Si mengapresiasi pencapaian ini dan mengatakan bahwa penghargaan JPRA merupakan buah kerja keras dari seluruh karyawan. Pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung. 

“Kemenangan dalam JPRA ini merupakan buah kerja keras dari karyawan Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar dengan dukungan dari berbagai pihak. Komitmen dalam menjalankan tugas, tanpa mengenal waktu, dan tanpa mengenal lelah dalam menyajikan pelayanan informasi di Kota Blitar ternyata dihargai dengan juara ini,” tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, gelaran JKF 2022 Diskominfo Provinsi Jatim ini telah berlangsung selama empat hari, yakni pada tanggal 25-28 Juli 2022. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Dr. Andriyanto, SH, M.Kes menyampaikan bahwa melalui Jatim Kominfo Festival 2022 ini menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan pengelolaan informasi dan komunikasi, serta peningkatan pelayanan publik untuk lebih baik lagi. Dimana di masa pandemi ini digitalisasi pelayanan publik patut mendapat perhatian khusus. 

Acara ini turut dihadiri oleh Wali Kota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko beserta Forkopimda,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Timur Dr, Hudiyono M. Si beserta jajarannya, Forkopimda, Kepala Dinas se Provinsi Jawa Timur Kepala Diskominfo/ perwakilan dari 38 Kabupaten/Kota, KIM dan undangan.

Diskominfotik Kota Blitar

Administrator website Dinas Kominfo dan Statistik

Tinggalkan Komentar

Alamat :
Jl. Moh. Hatta No. 05
Kota Blitar , 66113
Phone: 0342-807805
Fax: 0342-807805
Email: diskominfotik@blitarkota.go.id

Langganan ke newsletter kami untuk mendapatkan berita penting dan penawaran terbaik: