Data Sektoral Dinas Kominfotik
- 1. Telekomunikasi
- 2. Pos
- 3. Layanan Jasa Pengiriman Non Pos
- 4. Layanan Media Elektronik
- 5. Media Cetak
- 6. Layanan Media Luar Ruang
- 7. Kelompok informasi masyarakat
- 8. Jumlah sistem informasi/Aplikasi
- 9. Infrastuktur jaringan
- 10. Persentase Layanan Publik Online dan Terintegrasi
- 11. Nilai Hasil Monev PPID
- 12. Persentase PD yang Menggunakan Data Statistik dalam menyusun perencanaan pembangunan dan evalusi pembangunan
- 13. Indeks KAMI
- 14. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
- 15. Jumlah Aplikasi dan Proses Bisnis Pemerintahan Berbasis Elektronik yang Dikembangkan
- 16. Jumlah Data Statistik Sektoral yang Dihimpun
- 17. Jumlah Dokumen hasil monitoring informasi dan penetapan agenda prioritas komunikasi pemerintah daerah
- 18. Jumlah dokumen hasil monitoring Opini dan Aspirasi Publik
- 19. Jumlah dokumen hasil pelaksanaan manajemen komunikasi krisis; MJumlah Sumber Daya Komunikasi publik yang meningkat kapasitasnya
- 20. Jumlah Dokumen Hasil Pelaksanaan Pengelolaan Media Komunikasi Publik
- 21. Jumlah dokumen hasil pelayanan Informasi Publik
- 22. Jumlah Dokumen Hasil Penatalaksanaan dan Pengawasan E-Government dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota; Jumlah Dokumen Hasil Sinkronisasi Pengelolaan Rencana Induk dan Anggaran Pemerintahan Berbasis Elektronik
- 23. Jumlah dokumen hasil pengelolaan konten dan perencanaan media komunikasi publik
- 24. Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Sistem Komunikasi Intra Pemerintah Daerah
- 25. Jumlah Dokumen hasil perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komunikasi publik
- 26. Jumlah Dokumen Hasil Sinkronisasi Sistem Keamanan Informasi; Jumlah Perangkat Daerah yang Menerapkan Koordinasi dan Sinkronisasi Data dan Informasi Elektronik
- 27. Jumlah Dokumen kemitraan dengan masyarakat media dan komunitas dalam mendiskriminasikan informasi program / kebijakan;
- 28. Jumlah Dokumen Kemitraan dengan Masyarakat, Media, dan Komunitas dalam Mendiseminasikan Informasi Program dan Kebijakan
- 29. Jumlah Dokumen Koordinasi dan Sinkronisasi Pengumpulan, Pengolahan, Analisis dan Diseminasi Data Statistik Sektoral
- 30. Jumlah Dokumen Pelaksanaan Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintah Daerah
- 31. Jumlah Dokumen Penatalaksanaan dan Pengawasan Nama Domain dan Sub Domain dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota
- 32. Jumlah Dokumen Pengelolaan Government Chief Information Officer (GCIO)
- 33. Jumlah Dokumen Program Inovasi yang Diimplementasikan Sesuai dengan Masterplan Smart City
- 34. Jumlah Infrastruktur Statistik
- 35. Jumlah Kebijakan Tata Kelola Keamanan Informasi dan Jaring Komunikasi Sandi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang ditetapkan
- 36. Jumlah Laporan Analisis Kebutuhan dan Pengelolaan Sumber Daya Keamanan Informasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota
- 37. Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
- 38. Jumlah Layanan hubungan media
- 39. Jumlah Layanan Publik yang Terhubung dengan Sistem Penghubung Layanan Pemerintah Daerah
- 40. Jumlah Metadata Statistik Sektoral yang Dihimpun
- 41. Jumlah Orang yang Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
- 42. Jumlah Pendaftaran Nama Domain Pemerintah Kabupaten/Kota
- 43. Jumlah Perangkat Daerah yang Mendapat Pelatihan Statistik Sektoral dari BPS
- 44. Jumlah Perangkat Daerah yang telah menggunakan layanan Keamanan Informasi
- 45. Jumlah Perangkat Daerah yang Terhubung dalam Jaring Komunikasi Sandi
- 46. Jumlah Pusat Data Pemerintahan Daerah yang Dikelola
- 47. Jumlah SDM yang Meningkat Kapasitasnya dalam Peningkatan Mutu Statistik Daerah yang Terintegrasi
- 48. Jumlah Sistem Jaringan Intra Pemerintah Daerah